Selasa, November 10, 2009

Terapi Seks

Joko Susetyo mendatangi seorang dokter dan meminta nasehat agar kehidupan seksnya dapat berjalan dengan baik. Setelah beberapa saat dokter melakukan pemeriksaan beberapa rekomendasi diberikan untuk pria yang hingga kini belum punya keturunan itu.

"Kesehatan Bapak tidak ada masalah, alias bagus-bagus saja. Mungkin bapak perlu jogging kira-kira 15 KM per hari. Setelah lima hari coba gunakan hubungan dengan sang istri, baru nanti telepon saya," nasehat sang dokter.

Karena sudah lima hari, sang dokter pun menunggu telepon dari Joko, hingga akhirnya hari keenam sang dokter bertemu Joko di dekat rumahnya.

"Bagaimana pak hasilnya, sudah dicoba? Kok nggak telepon saya?" tanya sang dokter.

"Belum saya coba dok, habis enam hari ini saya berjalan 15 Km per hari. Saya berada 90 Km dari rumah," tegasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar